get app
inews
Aa
Read Next : Tembok Ruang Belajar Murid SD Negeri 4 Kolakaasi, Kolaka Jebol Tertimpa Talud Ambruk

Tim Sepak Bola Sultra Jalani Latihan Jelang Liga Santri Piala KASAD

Rabu, 05 Oktober 2022 | 01:44 WIB
header img
Tim sepak bola Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai menjalani latihan di Lapangan Yudha Wastu Pramuka Kesdam Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (4/10/2022). (Foto Mukhtaruddin)

BANDUNG, iNewsKendari.id - Tim sepak bola Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai menjalani latihan jelang Liga Santri Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) tahun 2022.

Babak 40 besar Liga Santri ini, akan digelar di Lapangan Siliwangi Bandung, Jawa Barat (Jabar)

Latihan bersama 21 santri asal Sultra ini, dilaksanakan di Lapangan Yudha Wastu Pramuka Kesdam Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (4/10/2022).

Menurut pelatih La Ode Hamzah, dalam latihan ini para pemain hanya diberikan materi ringan dan penyesuaian diri dengan suhu berbeda dengan Sultra.

Laga pertama yang akan digelar pada 8 Oktober 2022, Tim Sultra akan melawan tim asal Jawa Timur (Jatim).

"Ini latihan materi hanya menyesuaikan dengan stretching biasa passing bola, kemudian kita mainkan bagaimana menghadapi situasi pada saat dikepung oleh musuh ataupun di-pressing ketat," jelas Hamzah.

Pada babak penyisihan, tim Pondok Pesantren Nurul Jannah Kabupaten Muna, yang mewakili Sultra dalam Liga Santri ini, bergabung di Pool C, bersama Jawa Timur, Jawa Barat, Aceh, Bengkulu, Sulawesi Utara dan Bangka Belitung.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut