get app
inews
Aa Read Next : Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Penanganan Stunting di Kendari, Pj Gubernur Sultra: Angka Stunting Turun

Doa Bersama Ratusan Pecinta Sepak Bola di Kendari dan PSSI Sultra untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Rabu, 05 Oktober 2022 | 01:05 WIB
header img
Ratusan pecinta sepak bola di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, menggelar doa bersama di pelataran tugu religi untuk ratusan korban meninggal dunia tragedi Kanjuruhan, Selasa (4/10/2022) malam. (Foto Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsKendari.id - Ratusan pecinta sepak bola di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar doa bersama untuk ratusan korban meninggal dunia tragedi Kanjuruhan.

Doa bersama ini digelar di pelataran tugu religi, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Selasa (4/10/2022) malam.

Ratusan pecinta sepak bola di Kendari, juga menyanyikan Lagu "Sampai Jumpa" yang dipopulerkan Endang Soekamti. Mereka bergandengan tangan dan saling menguatkan.

Pecinta sepak bola di Kendari berharap, tragedi Kanjuruhan, yang menelan ratusan korban jiwa, menjadi peristiwa terakhir dalam dunia sepak bola Indonesia.

"Kita hadir di tempat ini bersama seluruh elemen pecinta sepak bola, kita turut bersama mendoakan saudara-saudara kita yang menjadi korban tragedi yang terjadi di Kanjuruhan. Kita berharap ini tidak terjadi lagi dan merupakan yang terakhir di Indonesia," kata pecinta sepak bola Kendari, Ari Tamtama.

Sementara perwakilan PSSI Sultra, Ruslin, yang hadir dalam doa bersama ini, menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam bagi korban meninggal dunia dalam tragedi Kanjuruhan.

"Kita di PSSI khususnya di Sulawesi Tenggara mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap kejadian ini dan mudah-mudahan ini kejadian yang pertama dan terakhir yang terjadi di Negeri kita ini," jelas Ruslin.

Pecinta sepak bola di Kendari dan PSSI Sultra, meminta agar tidak ada saling menyalahkan dalam tragedi Kanjuruhan.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut