get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat Darwin - Ali Basa Tuntas Jalani Tes Kesehatan

Yasinan dan Doa Bersama Masyakarat Muna Barat untuk Darwin-Ali Basa

Jum'at, 06 September 2024 | 16:31 WIB
header img
Kelompok emak-emak yang menghadiri acara yasinan dan doa bersama untuk Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat, La Ode Darwin-Ali Basa. (Foto: Istimewa)

MUNA BARAT, iNewsKendari.id - Yasinan dan Doa bersama digelar masyarakat Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (5/9/2024).

Yasinan dan Doa bersama ini bentuk dukungan masyarakat kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat, La Ode Darwin-Ali Basa.

Pantauan lapangan, kegiatan ini digelar masyarakat pada tiga wilayah terbesar di Muna Barat yakni, Tiworo, Raya, Lawa Raya, dan Kusambi Raya.

Masyarakat Kecamatan Kusambi, Napano Kusambi, dan Sawerigadi menggelar Yasinan dan doa bersama di kediaman A Ode Darwin, di Desa Maperaha.

Masyarakat Lawa Raya menggelar Yasinan dan doa bersama di kediaman Ali Basa, Desa Barangka, Kecamatan Barangka.

Sementara masyarakat Tiworo Raya menggelar yasinan dan doa bersama di kediaman La Ode Darwin, Desa Wapoe Jaya, Kecamatan Tiworo Tengah.

Yasinan dan doa bersama yang diinisiasi masyarakat Muna Barat ini akan menjadi kegiatan rutin. Sebab keinginan besar masyarakat, Muna Barat menjadi daerah lebih baik di bawah kepemimpinan La Ode Darwin-Ali Basa.

Yasinan dan doa bersama ini diikuti semua kalangan mulai petani, pedagang, pelaku usaha, tokoh agama, hingga tokoh masyakarat.

Masyarakat menggelar yasinan dan doa bersama agar pasangan Darwin-Ali, diberi kemudahan dan kelancaran dalam kontestasi Pilkada Muna Barat tahun 2024.

"Kami menggelar doa bersama tidak lain adalah untuk memanjatkan harapan agar pasangan Darwin-Ali diberi kelancaran dan kemudahan hingga menjadi pemimpin yang amanah di Muna Barat," ujar Imran Ahisa.

Menurut Imran Ahisa, pasangan Darwin-Ali, duet yang pas untuk memperjuangkan Kabupaten Muna Barat, menjadi lebih maju ke depan, baik ekonomi maupun kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Terlebih kata Imran, menilik latar belakang Darwin-Ali, saling mengisi. Di mana Darwin merupakan seorang pengusaha yang sangat dekat masyarakat.

Sedangkan Ali Basa, merupakan sosok birokrat yant memiliki segudang pengalaman dengan jabatan terakhir PJ Sekda Muna.

Yasinan dan doa bersama ini, sekaligus mendoakan Kabupaten Muna Barat, dalam suasana sejuk dan damai menjelang dan setelah Pilkada.

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut