Pemerintah Lambat Tangani Drainase Tersumbat, Warga Dapu-dapura Kendari Barat Blokade Jalan

Febriyono Tamenk
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 18:03 WIB
Warga Kelurahan Dapu-dapura, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), blakade jalan nasional, Selasa (4/10/2022). (Foto Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsKendari.id - Warga Kelurahan Dapu-dapura, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), blakade jalan nasional, Selasa (4/10/2022).

Blokade jalan ini bentuk kekecewaan warga terhadap Pemerintah, hingga kini belum melakukan perbaikan drainase tersumbat di wilayah mereka.

Salah seorang warga, Israjudin mengaku, pencemaran udara bau tak sedap yang di timbulkan dari air drainase tersumbat ini, sudah berlangsung hampir satu tahun. Namun hingga saat ini, pemerintah belum juga melakukan perbaikan.

Warga sangat terganggu dengan bau busuk yang keluar dari drainase bermasalah ini.

"Bentuk protes kami terhadap pemerintah yang tidak punya perhatian, sudah kurang lebih satu tahun kami bergelut dengan polusi udara, karena air itu di atas bau comberan, jadi di sini kenapa kami adakan ini supaya saat ini pula pemerintah harus turun memperhatikan jalan akses kami di kelurahan dapu dapura," kata Israjuddin.  

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini