Website Pemprov Sultra Diretas, Pesannya Terkait Penanganan Kasus di Indonesia dan tolak Harga BBM

Mukhtaruddin
.
Minggu, 25 September 2022 | 22:33 WIB
Tampilan Halaman Depan Website Pemprov Sultra, sultraprov.go.id, Minggu (25/9/2022). (Foto Istimewa/tangkapan layar)

KENDARI, iNewsKendari.id - Website resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra), sultraprov.go.id, diretas, Minggu (25/9/2022).

Situs yang digunakan untuk informasi dan publikasi Pemprov Sultra itu, kini tidak dapat diakses. Di halaman depan website itu, terlihat berwarna hitam dengan tulisan merah berupa kode dan tertulis “Hacked by Black_X12 ft 1K41_*& Yanagami_X12. 

Tampilan depan depan website itu bertuliskan pesan, "for the government :~\Bjorka adalah anak kecil yang tidak ada beda dengan BONEKA TALI Ternyata memang benar, sila kelima adalah keadilan bagi para penguasa. dari semua kasus kasus yang ada di indonesia seperti kasus Ferdy Sambo, KM50, 23 Koruptor yang Bebas secara Gampang dan di tambah lagi dengan Kenaikan BBM yang Merugikan Rakyat Kecil. Dulu ibu Puan Maharani Menangis Karena Kenaikan Harga BMM, Sekarang dia Bahagia di dalam Ruangan tanpa melihat Mahasiswa yang kepanasan di luar untuk menyerukan Aksi Demo #TOLAK_HARGA_BBM. memang tidak ada yang bisa di percaya lagi dari pemerintahan dan aparat negara,". 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini