Logo Network
Network

5 Fakta Pertemuan Puan Prabowo, Puan Bawa Pesan Megawati

Kiswondari
.
Senin, 05 September 2022 | 06:49 WIB
5 Fakta Pertemuan Puan Prabowo, Puan Bawa Pesan Megawati
Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat berkuda bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Foto : Antara/ HO-PDIP)

JAKARTA, iNews.id - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani bertemu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Minggu (4/9/2022) siang. Pertemuan digelar di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor.

Berikut sejumlah fakta pertemuan yang berlangsung secara kekeluargaan itu.

1. Didampingi para tokoh PDIP dan Gerindra

Kehadiran Puan didampingi sejumlah elite PDIP. Di antaranya, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan tokoh-tokoh PDIP lain seperti Said Abdullah, Utut Adianto, Bambang Wuryanto, Charles Honoris, Dolfie OFP, Mufti Anam, Agustina Wilujeng Pramestuti, Gilang Dhielafararez, dan Alex Indra Lukman.

Prabowo juga didampingi beberapa elite Gerindra, di antaranya Sekjen Ahmad Muzani dan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

2. Prabowo dan Puan berkuda bersama

Prabowo mengajak Puan berkuda di arena pacuan yang ada di rumahnya. Puan menaiki kuda jenis Lusitano keturunan Portugal bernama Salero. Kuda berwarna putih itu juga sempat ditunggani Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat datang ke rumah Prabowo tahun 2016. Sedangkan Prabowo menunggang kuda cokelat bernama Cunhal.

Selama 15 menit berkuda, Puan diberi training singkat oleh instruktur, mulai dari masih dipegangi, sampai bisa berkuda sendiri. Bahkan Puan sempat memamerkan skill half pass yakni kaki depan ada dalam posisi menyilang. Puan dan Prabowo juga memberi makan kuda dengan buah dan wortel.

3. Pertemuan 4 mata di pendopo

Puan dan Prabowo mengadakan pertemuan 4 mata di Wisma 1 Hambalang yang berada di sebelah pendopo utama. Wisma 1 Hambalang merupakan tempat yang biasa digunakan Prabowo menerima tamu pribadinya.

Follow Berita iNews Kendari di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini