get app
inews
Aa Read Next : Afirudin Mathara - Rahman Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RS Bahteramas Kurang Lebih 11 Jam

Afirudin Mathara Resmi Menjabat Ketua DPC Gerindra Buton Utara

Minggu, 25 Agustus 2024 | 19:20 WIB
header img
Afirudin Mathara Resmi Menjabat Ketua DPC Gerindra Buton Utara. (Foto: Asdar)

KENDARI, iNewsKendari.id – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Buton Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) berganti. 

Surat Keputusan (SK) pergantian pengurus DPC Gerindra Buton Utara, dibacakan oleh Sekretaris DPD Gerindra Sultra, Safarullah sebelum penyerahan rekomendasi B1-KWK di salah satu hotel di Kendari, Minggu (25/8/2024).

Berdasarkan SK yang ditanda tangani Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, Ketua DPC Gerindra Buton Utara saat ini dijabat oleh Afirudin Mathara, Sekretaris Al Adrin, Bendahara Muhammad Yandi Kalmin, dan Dewan Penasehat Alias Dadi Agusman.

SK Pengurus DPC Gerindra Buton Utara ini, diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar kepada Afirudin Mathara.

Menurut Afirudin Mathara, jabatan Ketua DPC Gerindra Buton Utara ini adalah amanah, dan akan membesarkan partai besutan Presiden terpilih Prabowo Subianto di Buton Utara.

“Bagi kami ini adalah amanah dan harus kami emban, partai Gerindra kami akan kibarkan panji-panjinya di bumi Buton Utara,” tegas Afirudin setelah menerima B1-KWK Gerindra di salah satu hotel di Kendari, Minggu (25/8/2024).

Diketahui, Afirudin Mathara, menjadi Ketua DPC Gerindra Buton Utara, menggantikan Alias Dadi Agusman.

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut