get app
inews
Aa
Read Next : Tembok Ruang Belajar Murid SD Negeri 4 Kolakaasi, Kolaka Jebol Tertimpa Talud Ambruk

Asrun Lio Lantik 47 Pejabat Fungsional Pemprov Sultra

Rabu, 29 Juni 2022 | 17:30 WIB
header img
Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Pemprov Sultra), Asrun Lio, Melantik 47 Pejabat Fungsional Pemprov Sultra di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sultra, Rabu (29/6/2022). (Foto: Febriyono Tamenk).

KENDARI, iNews.id - Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun Lio, melantik pejabat fungsional Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, Rabu (29/06/2022).

47 pejabat fungsional Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sultra yang dilantik di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sultra terdiri, 34 Pengawas Sekolah, 3 Tenaga Kesehatan dan 10 Tenaga Bidang Kehutanan.

Dalam sambutannya, Asrun Lio, saat ini juga masih menjambat Kadis Dikbud Sultra, meminta agar 47 ASN, segera bekerja sesuai fungsi dan tugas masing-masing dengan etika dan standar pelayanan.

"Agar senantiasa terus menjaga dan mempertahankan integritas, disiplin yang tinggi dan komitmen terhadap tugas-tugas serta tanggung jawab sebagai ASN dalam menjalankan tugas kepemerintahan," kata Asrun Lio.

Selain itu, Asrun Lio, juga meminta agar setiap ASN selalu bersikap responsif atau peka terhadap segala tantangan dan permasalahan baik yang timbul dari dalam maupun luar instansi pemerintahan, serta dapat memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.

"Kita sebagai pejabat fungsional maupun struktural, harus memiliki keterampilan komunikasi dan keterampilan bekerjasama yang baik. Kalau kita sudah miliki itu maka dimana pun kita bertugas kita akan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," ujar Asrun Lio.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 47 ASN dari tiga lembaga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Sultra, sesuai Peraturan Gubernur Sultra Nomor 292 Tahun 2022.

 

 

 

 

 

 

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut