get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sultra Motivasi Aparatur Pemprov Saat Upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara

Videonya Viral, 2 Pelaku Pengeroyokan Seorang Perempuan di Kendari Diringkus Polisi

Selasa, 28 Juni 2022 | 02:30 WIB
header img
Tim Buser 77 Satreskrim Polresta Kendari, Sulawesi Tenggara Amankan 2 Pelaku Pengeroyokan Seorang Perempuan, Selasa (28/6/2022) dini hari. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNews.id - Pelaku pengeroyokan terhadap seorang perempuan di kamar kost yang viral di media sosial diringkus tim buser 77 Satreskrim Polresta Kendari.

2 pelaku masih di bawah umur berinisial NA (16) dan MZ (16), ditangkap di Kost 77 Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (28/6/2022) dini hari.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi menjelaskan setelah mendapatkan video pengeroyokan yang viral, Tim Buser 77 langsung menyelidiki identitas korban dan para pelaku.

Usai teridentifikasi orang dalam video, Polisi kemudian mendatangi salah satu kost dan menemukan korban dan para tersangka masih berada di lokasi kejadian.

“Kedua tersangka ditangkap berdasarkan bukti permulaan yang cukup, diduga telah melakukan tindak pidana Pengeroyokan," ungkap Fitrayadi.

Fitrayadi menambahkan, pengeroyokan terjadi karena korban EP (19) memiliki utang terhadap pelaku NA, namun korban enggan membayar sehingga pelaku merasa jengkel dan mengeroyok korban dibantu oleh Pelaku MZ di Kamar Kost rekannya DEA.

“Akibat penganiayaan yang dilakukan oleh kedua tersangka, mengakibatkan luka lebam pada beberapa bagian tubuh Korban”, ujarnya.

Atas perbuatan mereka, para pelaku dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dan diancam hukuman 5 tahun penjara.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut