get app
inews
Aa Read Next : Angka Inflasi Sultra Terkendali Pasca Idul Fitri 1445 H di Bawah Angka Inflasi Nasional

2 Terduga Pelaku Pengeroyokan Depan Kampus UHO Ditetapkan Tersangka, 2 Orang Dibebaskan

Selasa, 14 Juni 2022 | 11:27 WIB
header img
Kasat Resrkrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi. (Foto: Mukhtaruddin)

KENDARI, iNews.id - Polresta Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) tetapkan 2 terduga pelaku pengeroyokan depan Kampus Universitas Halu Oleo (UHO) sebagai tersangka.

Penetapan tersangka ini setelah penyidik Satreskrim Polresta Kendari, melakukan pemeriksaan terhadap 5 orang terduga pelaku yang diamankan di Asrama Hocimin, Lorong Salangga, Kelurahan Mokau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Minggu (12/6/2022) sekira pukul 23.00 Wita.

2 terduga pelaku yang ditetapkan tersangka kasus pengeroyokan adalah Zulfikar (24) dan Muharam (21). Ferdin (24) dan Kudus (24) dibebaskan karena tidak terlibat. Sementara Yunus (30) yang menyerahkan diri, belum mengakui terlibat dalam pengeroyokan korban La Ode Andry (27).

"Samapai sekarang kami masih mendalami keterlibatan masing-masing (terduga pelaku), terkait terduga pelaku Y belum mengakui perbuatannya, ya kami akan mendalami, tidak mungkin juga seseorang yang tidak melakukan tindak pidana akan kami tersangkakan," jelas Kasat Resrkim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi.

Kasus pengeroyokan korban La Ode Andry, memicu pertikaian 2 kelompok pemuda di Jalan HEA Mokodompit, depan Kampus UHO pada Minggu (12/6/2022) malam.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut