get app
inews
Aa Read Next : Yudhi-Nirna Tuntas Jalani Pemeriksaan Kesehatan untuk Pilwali Kendari

Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari , Abdul Rasak-Afdhal Resmi Mendaftar di KPU

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 01:35 WIB
header img
Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari , Abdul Rasak-Afdhal Resmi Mendaftar di KPU. (Foto: Mukhtaruddin)

KENDARI, iNewsKendari.id - Abdul Rasak-Afdhal resmi mendaftar di KPU Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), sebagai pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Kamis (29/8/2024).

Rasak-Afdhal bersama rombongan tiba di Kantor KPU Kota Kendari, sekira pukul 20.00 Wita, mereka disambut Komisioner KPU dan Bawaslu Kota Kendari.

Berkas pendaftaran pasangan Rasak-Afdhal, diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Kendari, Jumwal Saleh.

Berdasarkan verifikasi administrasi yang dilakukan KPU Kota Kendari, berkas pendaftaran pasangan Rasak-Afdhal, dinyatakan memenuhi syarat.

Pada kesempatan ini, Abdul Rasak mengajak masyarakat Kota Kendari untuk memberikan dukungan untuk memenangkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, pada 27 November 2024 nanti.

"Olehnya itu, bagi masyarakat kota Kendari kami ingin menyampaikan, ketika proses administrasi ini telah tuntas maka kami ingin menyampaikan untuk kiranya memberikan dukungan kepada kami, agar proses perjuangan politik ini betul-betul kita menangkan," kata Rasak.

Lebih lanjut Rasak berharap, Pilkada tahun 2024 ini berjalan damai, aman dan nyaman.

Setelah Pendaftaran, Abdul Rasak-Afdhal, akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari.

Diketahui, Abdul Rasak-Afdhal, mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di KPU, diusung sejumlah Partai Politik peserta Pemilu 2024 yakni, Partai Perindo, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Buruh dan Partai Garuda.

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut