get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Kendari Tetapkan DPT Pilkada Serentak 2024 Jumlahnya Bertambah dari DPT Pemilu 2024

Aladin dan La Tifu Dukung Abdul Rasak-Afdhal di Pilwali Kendari

Minggu, 22 September 2024 | 12:05 WIB
header img
Aladin dan La Tifu Dukung Abdul Rasak-Afdhal di Pilwali Kendari. (Foto: Mukhtaruddin).

KENDARI, iNewsKendari.id - Dukungan terhadap pasangan Calon Wali Kota dan Waki Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdul Rasak-Afdhal terus berdatangan.

Kali ini, dua tokoh politik di Kota Kendari, Aladin dan La Tifu, menyatakan secara resmi mendukung Rasak-Afdhal untuk memenangkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari tahun 2024.

Diketahui, Aladin dan La Tifu, mantan Anggota DPRD Kendari, yang terkenal memiliki pengaruh besar di wilayah mereka, Kelurahan Wuawua.

Aladin dan La Tifu, menyampaikan dukungan mereka terhadap Rasak-Afdhal, saat pertemuan bersama keluarga di Jalan Ambo dalle, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sabtu (21/9/2024).

Dukungan kedua tokoh ini makin memperkuat Rasak-Afdhal, merebut simpati pemilih untuk memenangkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, yang akan digelar pada 27 November 2024.

“Kami yakin, dengan pengalaman dan visi yang dimiliki Abdul Rasak dan Afdhal, keduanya mampu membawa perubahan positif bagi Kota Kendari ke depan,” ujar Aladin. 

La Tifu menegaskan komitmennya mendukung penuh serta bekerja keras memenangkan pasangan Rasak-Afdhal.

Dukungan dari kedua tokoh ini makin memperluas basis suara pasangan Rasak-Afdhal, yang diusung partai Perindo, PAN, partai Buruh dan Garuda, khususnya di wilayah Kelurahan Wuawua dan sekitarnya.

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut