get app
inews
Aa Read Next : Ceria Rayakan HUT ke-79 RI dengan Berbagai Lomba dan Peduli Lingkungan Bersama Warga

Menteri ESDM Kunjungi PSN Smelter Nikel Merah Putih di Kolaka dan Resmikan Masjid Milik CNI

Rabu, 03 Juli 2024 | 08:31 WIB
header img
Menteri SDM Arifin Tasrif melakukan kunjungan kerja di lokasi Proyek Strategis Nasional (PSN) Smelter ‘Merah Putih’ PT Ceria Nugraha Indotama di Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka Dan menyempatkan untuk shalat fardhu. Foto: Ist

KOLAKA, iNewsKendari. id- – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia, Arifin Tasrif melakukan kunjungan kerja di lokasi Proyek Strategis Nasional (PSN) Smelter ‘Merah Putih’ PT Ceria Nugraha Indotama di Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, selama dua hari, Senin-Selasa (1-2 Juli 2024).  

Dalam kunjungannya itu, Menteri ESDM Arifin Tasrif datang bersama Direktur Utama Bank Mandiri, Tbk, Darmawan Junaidi dan Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Sri Mulyanti. 

 

Pada hari pertama kunjungannya pada Senin, 1 Juli 2024 sore, Menteri ESDM Arifin Tasrif yang didampingi Staf Khusus Menteri ESDM Bidang Minerba, Irwandy Arief dan Direktur Pembinaan Pengusahaan Mineral Kementerian ESDM, Tri Winarno, langsung meresmikan pusat peribadatan milik PT Ceria Nugraha Indotama, yakni Masjid Agung Al Fath Ceria dan Masjid An Naml Ceria. 

Peresmian dua masjid ini ditandai dengan penandatanganan prasasti secara langsung oleh Menteri ESDM, Arifin Tasrif yang disaksikan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kolaka, KH. Muh. Duwana Said, Chairman Ceria Group, Atto Sakmiawata Sampetoding, CEO Ceria Group Derian Sakmiwata, Ketua Forum Industri Nikel Indonesia yang juga CEO PT IMIP, Alexander Barus. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut