get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sultra Motivasi Aparatur Pemprov Saat Upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara

Gerindra Sultra Prioritaskan Kader untuk Pilkada Serentak 2024, Bahtra: Arahan Langsung Sufmi Dasco

Jum'at, 19 April 2024 | 16:36 WIB
header img
Anggota DPR RI, Bahtra Banong. (Foto: Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsKendari.id - Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), prioritaskan mengusung kader partai untuk Pilkada serentak 2024.

Hal ini disampaikan Anggota DPR RI terpilih, kader Gerindra, Bahtra Banong, setelah mengikuti pertemuan di salah satu hotel di Kendari, Jumat (19/4/2024).

Bahtra mengungkapkan, Gerindra Sultra memprioritaskan kadernya untuk diusung pada Pilkada serentak 27 November 2024, merupakan arahan langsung Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco.

"Pak (Sufmi) Dasco, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, sudah menjelaskan di media bahwa, hari ini Gerindra akan memprioritaskan kader untuk maju, apakah itu Pilgub apakah itu Pilkada di Kabupaten Kota, maka kita pasti akan memprioritaskan atau mengutamakan kader," ungkap Bahtra.

"Kenapa demikian, hari ini kan Gerindra kita khususnya di Sultra untuk DPR RI, kami pemenang Pileg, suara terbanyak. Tentu kami juga dengan dasar itu kami akan mendorong kader," imbuhnya.

Bahtra menegaskan, kader partai Gerindra, yang akan maju Pilkada 2024, mulai Pemilihan Gubernur, Wali Kota dan Bupati pada 17 kabupaten/kota, segera mendaftarkan diri, untuk diusulkan pada DPP Gerindra.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut