get app
inews
Aa Read Next : Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Penanganan Stunting di Kendari, Pj Gubernur Sultra: Angka Stunting Turun

Polisi akan Tindak Tegas Calo Selama Arus Mudik Lebaran 2024 di Pelabuhan Kendari

Sabtu, 06 April 2024 | 14:45 WIB
header img
Kapolresta Kendari, Kombes Pol Aris Try Yanarko, saat meninjau situasi arus mudik lebaran di Pelabuhan Nusantara Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (6/4/2024). (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Polisi akan tindak tegas calo yang beroperasi selama arus mudik lebaran 2024 di kawasan Pelabuhan Nusantara Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Aris Try Yanarko menegaskan, jika menemukan langsung calo yang sedang beraksi lagsung ditindak tegas.

"Kalau ada kita temukan (calo) ya, langsung kita tindak tegas dan amankan," kata Kombes Pol Aris Try Yanarko, saat meninjau situasi arus mudik lebaran di Pelabuhan Nusantara Kendari, Sabtu (6/4/2024).  

Aris juga menyatakan, sudah memperketat pengawasan dan pengamanan di kawasan pelabuhan khususnya di loket tiket, pintu masuk pelabuhan dan ruang tunggu. 

"Anggota (Polisi) sudah disiagakan di kawasan pelabuhan dan akan melakukan pengawasan ekstra,  agar tidak ada celah bagi para calo," katanya.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Aris Try Yanarko, mengimbau warga yang akan mudik lebaran di kampung halaman, tidak menggunakan jasa calo, tetapi langsung membeli tiket kapal di loket resmi.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut