get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Baru, IPH Sultra Terendah Secara Nasional

La Ode Darwin Berikan Bonus kepada Kafilah Kusambi Juara Umum MTQ V Mubar

Jum'at, 08 Maret 2024 | 00:21 WIB
header img
La Ode Darwin serahkan bonus kepada perwakilan kafilah Kecamatan Kusambi juara umum MTQ V tingkat Kabupaten Muna Barat, Kamis (7/3/2024). (FOTO: Tim Media Center La Ode Darwin)

Bonus tersebut diserahkan Darwin, langsung kepada perwakilan Kafilah Kusambi, La Malu.

Darwin mengatakan, akan selalu memberikan dukungan setiap kegiatan positif. Bonus ini sebagai bentuk apresiasi dan memberikan motivasi untuk terus meningkatkan prestasi di bidang keagamaan.

"Bonus ini sebagai dukungan untuk memberikan semangat dalam kegiatan keagamaan," kata Darwin di depan para kafilah Kecamatan Kusambi. 

Harapan Darwin, para peserta tidak melihat besaran bonus yang telah diberikan. Sebab, menurut dia, bonus tidak pernah sebanding dengan ilmu, prestasi, serta ikhtiar yang telah dilakukan para peserta.

"Bonus ini murni sebagai bentuk penghargaan saya atas prestasi yang telah adik-adik dan saudara-saudari persembahkan," katanya. 

Darwin meminta, peserta yang sudah menyumbang prestasi, tidak cepat berpuas diri. Begitu pula kepada yang belum juara agar terus belajar dan berlatih.

Kafilah Kecamatan Kusambi, keluar sebagai juara umum dengan meraih 17 medali emas, 11 perak, dan 9 perunggu dalam berbagai golongan dan tingkatkan pada pelaksanaan MTQ V tingkat Kabupaten Muna Barat, sejak 1 hingga 6 Maret 2024.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut