get app
inews
Aa Read Next : Angka Inflasi Sultra Terkendali Pasca Idul Fitri 1445 H di Bawah Angka Inflasi Nasional

Jelang Pemilu, DPW Perindo Sultra Mantapkan Strategi di Wilayah Kepulauan

Sabtu, 20 Januari 2024 | 17:59 WIB
header img
Jelang Pemilu, DPW Perindo Sultra Mantapkan Strategi di Wilayah Kepulauan. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Jelang pelaksanaan Pemilu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra), rutin melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo wilayah kepulauan.

Sejumlah wilayah kepulauan itu adalah, Kota Baubau, Kabupaten Buton, Buton Selatan, Muna dan Muna Barat.

Menurut Ketua DPW Perindo Sultra, Afdal, monitoring dan evaluasi ini bertujuan untuk melihat persiapan partai dalam menghadapi pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Selain itu, partai bernomor 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini, juga melakukan konsolidasi dan bimbingan teknik terhadap saksi TPS yang akan bertugas pada Pemilu 2024.

"Tujuannya untuk melihat langsung persiapan partai menghadapi Pemilu mendatang khususnya di wilayah Kepulauan di Sultra," ungkap Afdal. Sabtu (20/1/2024).

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemenangan DPW Perindo Sultra, Yusuf Tallama menjelaskan, pengurus partai yang mengusung Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD, juga memberikan pengarahan terkait penajaman strategi pemenangan partai di Pileg dan Pilpres 2024.

"Kami berharap seluruh pengurus partai dan Caleg tetap solid dalam memenangkan Partai dan Capres Cawapres nomor urut 3," katanya.

Usai melaksanakan kegiatan di wilayah kepulauan, pengurus DPW Partai Perindo, juga menjadwalkan agenda yang sama di wilayah daratan Sultra.

"Wilayah daratan sudah kami jadwalkan juga dengan agenda yang sama," katanya.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut