get app
inews
Aa Read Next : Angka Inflasi Sultra Terkendali Pasca Idul Fitri 1445 H di Bawah Angka Inflasi Nasional

PJ Gubernur Sultra Pastikan Ketersediaan Logistik dan Keamanan Menjelang Pemilu 2024

Selasa, 16 Januari 2024 | 17:13 WIB
header img
PJ Gubernur Sultra Pastikan Ketersediaan Logistik dan Keamanan Menjelang Pemilu 2024. (Foto: Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsKendari.id - PJ Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto, memastikan ketersediaan logistik menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024. Andap, melakukan pengecekan langsung di gudang logistik KPU Kota Kendari, di Wuawua, pada Selasa (16/1/2024) siang.

Setiap logistik yang akan digunakan dalam pemilihan diperiksa satu per satu, untuk memastikan bahwa semua kebutuhan logistik terpenuhi dengan baik.

Dalam kunjungannya, PJ Gubernur Sultra, juga meminta pengetatan pengamanan gudang logistik menjelang pemilu. Andap, menekankan pentingnya ketersediaan alat keamanan, seperti CCTV dan petugas jaga di lokasi gudang logistik untuk mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan.

"Hari ini saya datang sebagai uji petik mengecek lokasi gudang KPU yang ada di Kendari, kemarin kita rakor kita membicarakan apa saja ketersediaan yang harus dipenuhi oleh KPU disamping kita mengingatkan peran pemda, utamanya di dalam mengalokasikan tempat untuk logistik ini distribusi. Jadi saya datang hari ini untuk memastikan gimana ya secara keseluruhan overall alhmadulillah sudah baik," jelas Andap.

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut