get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Baru, IPH Sultra Terendah Secara Nasional

Sultan Buton Dukung Pasangan Capres dan Cawapres Ganjar - Mahfud di Pilpres 2024

Minggu, 19 November 2023 | 22:36 WIB
header img
Sultan Buton, La Ode Izzat Manarfa Dukung Pasangan Capres dan Cawapres Ganjar - Mahfud di Pilpres 2024. (Foto: Istimewa)

BUTON, iNewsKendari.id - Sultan Buton ke-40, La Ode Izzat Manarfa mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Ganjar Pranowo - Mahfud MD, pada Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan ini disampaikan Sultan Buton, La Ode Izzat Manarfa, saat Wasuemba Happpy and Nice Festival di Desa Wasuemba, Kecamatan Wabula, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (18/11/2023).

Sultan Buton La Ode Izzat Manarfa menilai, Ganjar Pranowo saat menjadi Gubernur Jawa Tengah (Jateng) berhasil mendorong potensi produk dalam negeri dan meningkatkan pertumbuhan industri serta ekonomi daerah.

Selain itu, Ganjar juga memanfaatkan aspal buton serta menginstruksikan para Kepala Daerah se-Jateng, menggunakan aspal buton untuk pembangunan jalan di Jateng melalui Surat Edaran Gubernur.

La Ode Izzat Manarfa juga mengungkapkan, Ganjar menilai kualitas aspal buton bagus dan tidak menimbulkan panas berlebih.

"Saya apresiasi sama Pak Ganjar karena Pak Ganjar satu-satunya yang perhatian kepada Buton. Kita punya dua kandidat presiden (lain) tapi mereka kurang perhatian untuk Buton, jadi saya terimakasih Pak Ganjar sudah mau mengangkat produksi Buton dan dipromosikan untuk dipake di Nusantara," kata La Ode Izzat Manarfa, Sabtu (18/11/23).

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut