get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sultra Motivasi Aparatur Pemprov Saat Upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara

Andi Ady Aksar dan Abdurrahman Saleh Calon Ketua TKD Prabowo - Gibran di Sultra

Jum'at, 17 November 2023 | 16:09 WIB
header img
Andi Ady Aksar dan Abdurrahman Saleh Calon Ketua TKD Prabowo - Gibran di Sultra. (Foto: Asdar)

KENDARI, iNewsKendari.id - Partai Politik (Parpol) Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menggelar pertemuan di salah satu restoran di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (16/11/2023) malam.

Menurut Sekretaris DPD Gerindra Sultra, Safarullah, pertemuan ini untuk membahas nama yang akan diusulkan menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sultra.

Safarullah menyebut, dalam rapat semua Parpol Koalisi mengusulkan nama, namun akhirnya mengurucut dua nama yakni, Ketua Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar dan Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Saleh yang saat ini menjabat Ketua DPRD Sultra.

"Pertimbangannya macam-macam, masing-masing Partai Koalisi Indonesia Maju mengajukan pendapatnya. Kenapa disebut nama Pak Andi Ady Aksar karena Prabowo adalah diusung oleh Partai Gerindra dari awal itu pertimbangannya, sementara nama Abdurrahman Saleh pertimbangannya pada Pemilu yang lalu PAN yang menang di Provinsi Sulawesi Tenggara," jelas Safarullah.

Kata Safarullah, dua nama ini yakni Andi Ady Aksar dan Abdurrahman Saleh akan diusulkan oleh Parpol Koalisi ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo - Gibran di Jakarta, untuk diputuskan siapa yang akan menjadi Ketua TKD Sultra.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut