get app
inews
Aa Read Next : Yasinan dan Doa Bersama Masyakarat Muna Barat untuk Darwin-Ali Basa

La Ode Darwin – Ali Basi Resmi Menerima Dukungan B1-KWK Gerindra untuk Pilkada Muna Barat

Minggu, 25 Agustus 2024 | 21:07 WIB
header img
La Ode Darwin – Ali Basi Resmi Menerima Dukungan B1-KWK Gerindra untuk Pilkada Muna Barat. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat, Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Darwin – Ali Basa, kembali menerima rekomendasi B1-KWK, kali ini dari Partai Gerindra.

Dokumen B1-KWK ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, kepada Bakal Calon Wakil Bupati Muna Barat (Mubar), Ali Basa di salah satu hotel di Kendari, Minggu (25/8/2024).

Menurut Andi Ady Aksar, semua daerah menjadi prioritas Gerindra, untuk memenangkan Pilkada tahun 2024.

“Kalau prioritas (kemenangan), kita prioritaskan semua,” kata Andi Ady Aksar, setelah menyerahkan B1-KWK.

Sementara Ali Basa menyebut, dia dan La Ode Darwin, akan komitmen menciptakan suasana Pilkada di Muna Barat berlangsung damai.

“Ke depan ketika Allah menghendaki Pak Darwin sebagai Bupati dan Ali Basa sebagai Wakil Bupati (Muna Barat), kita akan konsentrasi dalam persoalan pelaksanaan pembangunan, pemerintahan, kemasyarakatan dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat Muna Barat,” kata Ali Basa, setelah menerima B1-KWK Gerindra.

Diketahui, saat ini pasangan Bakal Calon Bupati dan Waki Bupati Muna Barat, La Ode Darwin – Ali Basa, telah menerima rekomendasi B1-KWK sejumlah Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2024.

Sejumlah Parpol itu adalah, PDI Perjuangan (5 kursi), Golkar (3 Kursi), PKB (3 kursi), Demokrat (3 kursi), NasDem (3 kursi), Gerindra (1 kursi), PPP (1 kursi), PBB (1 kursi-masih rekomendasi), PSI (non-seat), PKS (non-seat) dan PAN (non-seat).

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut