get app
inews
Aa Read Next : 5 Kali Raih Proper Biru, Tahun Depan Ceria Targetkan Proper Hijau

Kadin Sultra Raih penghargaan Indonesia Award 2023

Jum'at, 01 September 2023 | 13:23 WIB
header img
Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang. (Foto: Febriyono Tamenk)

Dalam kesempatan tersebut, Anton Timbang menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima oleh Kadin Sultra akan menjadi motivasi bagi mereka untuk terus bekerja keras dalam mendorong perkembangan ekonomi, baik di tingkat daerah maupun nasional.

"Dengan adanya penghargaan ini kami akan bekerja lebih keras lagi. Sehingga UMKM menjadi penggerak ekonomi daerah dan nasional," katanya.

Diketahui, Selain Kadin Sultra beberapa tokoh publik, Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, Perusahaan dan organisasi menerima penghargaan Indonesia Award 2023.

Mulai dari, H Ganjar Pranowo SH MIP dengan Kategori iNews Maker, Penghargaan Khusus Timnas Sepak Bola U-20 yang diterima langsung oleh Ketua PSSI Erik Tohir.

Kemudian, Atlet Terfavorit Indonesia award 2023 Pratama Arhan, Pelatih Terfavorit Shin Tae-yong, Kategori Artis Terfavorit Nagita Slavina dan Rayanza, serta Kategori Konten Kreator Terfavorit Atta Halilintar.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam membawa perubahan positif di berbagai bidang. Melalui inovasi dan kerja keras, penerima penghargaan tersebut telah mencapai prestasi luar biasa yang berdampak signifikan bagi masyarakat dan kemajuan bangsa. Keberhasilan mereka diakui dan diapresiasi sebagai upaya positif untuk memajukan Indonesia ke depan. 

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut