get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sultra Motivasi Aparatur Pemprov Saat Upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara

Ribuan Masyarakat Sultra Deklarasi Dukung Calon Presiden Ganjar Pranowo

Minggu, 27 Agustus 2023 | 19:12 WIB
header img
Ribuan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024. (Foto: Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsKendari.id - Ribuan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024.

Deklarasi yang digelar di alun-alun tugu religi atau eks MTQ Kendari dihadiri Wakil Ketua Tim Koordinator Relawan Pemenangan Presiden Ganjar Pranowo, Adian Napitupulu, Minggu (27/8/2023) siang.

Adian datang ke lokasi deklarasi menumpangi becak, disambut ribuan masyarakat Sultra dari berbagai komunitas yang telah memadati pelataran eks MTQ Kendari.

Dalam sambutannya, Adian mengajak masyarakat Sultra, bersama-sama mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden. Sebab menurut Adian, hanya Ganjar yang bisa meneruskan program Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

"Ganjar Pranowo memahami betul apa yang diinginkan oleh Presiden Jokowi, dia akan menjadi penerus dari Presiden Jokowi kenapa, karena Presiden Jokowi dan bapak Ganjar Pranowo lahir dari rahim partai yang sama, yang dididik oleh ideologi yang sama, yang memahami tujuan partai yang sama, yang dipimpin oleh ketua Umum yang sama," kata Adian di hadapan ribuan masyarakat.

Sebelum deklarasi, Adian Napitupulu meresmikan Sekretariat Tim Koordinator Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo Sulawesi Tenggara, di Jalan Supu Yusuf, Kota Kendari.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut