get app
inews
Aa Read Next : Angka Inflasi Sultra Terkendali Pasca Idul Fitri 1445 H di Bawah Angka Inflasi Nasional

Seorang Pria Warga Moramo Utara Hilang di Hutan Pudahoa Konawe Selatan

Minggu, 13 Agustus 2023 | 20:43 WIB
header img
Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Kerahkan tim rescue mencari seorang pria warga moramo Utara yang hilang di hutan pudahoa, Mowila Konsel, Minggu (13/8/2023). (Foto: Dok KPP Kendari)

KONAWE SELATAN, iNewsKendari.id - Seorang pria bernama Muhammad Iman (38) warga Moramo Utara, dilaporkan hilang di hutan Pudahoa, Kecamatan Mowila, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Informasi yang diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Minggu (13/8/2023) sore, sebelum dilaporkan hilang, pria itu pergi ke gubuk di kebun sagu Desa Pudahoa pada Kamis (10/8/2023) pukul 22.00 Wita.

"Keesokan harinya korban tidak kunjung kembali ke rumah, telah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga dan warga namun hingga informasi ini diterima dengan hasil nihil," kata Kepala KPP Kendari, Muhammad Arafah.

Saat ini, KPP atau lebih dikenal Basarnas Kendari, telah mengerahkan tim rescue menggunakan satu rescue car dan peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk melakukan pencarian.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut