get app
inews
Aa Read Next : Mantan Aktivis Anti Korupsi La Ode Manan Ganiru Bergabung dengan Tim Pemenangan Abdul Rasak-Afdhal

Pasang Pukat di Muara Sungai Lasolo Konawe Utara, Seorang Pria Tewas Diterkam Buaya

Selasa, 10 September 2024 | 12:36 WIB
header img
Pasang Pukat di Muara Sungai Lasolo Konawe Utara, Seorang Pria Tewas Diterkam Buaya. (Foto: Istimewa)

KONAWE UTARA, iNewsKendari.id - Seorang pria yang diterkam buaya di Muara Sungai Lasolo, Desa Tapunopaka,  Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan sudah tak bernyawa, Selasa (10/9/2024).

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Amiruddin A.S, jenazah pria bernama Jangkar (53) Warga Tapunopaka, ditemukan oleh tim SAR Gabungan pada Pukul 09.35 Wita, dengan kondisi tubuh sudah tidak utuh sekitar 190 meter arah barat daya dari LKP (Last Known Position).

“Selanjutnya korban dievakuasi ke Desa Mowundo Kecamatan Molawe,” kata Amiruddin.

Sebelumnya, korban bersama anaknya menggunakan perahu berangkat dari Desa Tapunopaka, menuju muara suangai Lasolo untuk memasang pukat ikan, pada Senin (9/9/2024), sekira Pukul 15.00 Wita.

Setelah itu, korban kembali untuk mengecek pukatnya pada Pukul 19.50 Wita. Saat turun dari perahu, korban diterkam buaya.

Melihat ayahnya diterkam buaya, anak korban bergegas kembali ke kampung meminta pertolongan warga, untuk membantu mencari ayahnya.

Namun saat itu, warga tidak menemukan korban, sehingga meminta bantuan Kantor Pencarian dan Pertolongan Kendari, untuk membantu melakukan pencarian.

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut