get app
inews
Aa Read Next : Berikut Nama 45 Calon Terpilih Anggota DPRD Provinsi Hasil Pemilu 2024 yang Ditetapkan KPU Sultra

Siswi SMP di Baubau 3 Hari Tak Sadarkan Diri setelah Alami Perundungan oleh 7 Teman Sekolahnya

Rabu, 02 Agustus 2023 | 21:20 WIB
header img
Siswi SMP di Baubau 3 Hari Tak Sadarkan Diri setelah Alami Perundungan oleh 7 Teman Sekolahnya, Rabu (2/8/2023). (Foto: Andhy Eba)

BAUBAU, iNewsKendari.id - Seorang siswi salah satu SMP Negeri di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), tiga hari tak sadarkan diri, diduga setelah mendapatkan perundungan oleh tujuh teman sekolahnya.

Siswi berinisial M (16) terbaring lemas dan tak sadarkan diri di Rumah Sakit Umum (RSU) Faga Husada, sejak Senin 31 Juli 2023 lalu. 

Perundungan itu dialami korban saat perjalanan pulang ke rumah, tepatnya di Kelurahan Gonda Baru, Kecamatan Sorawolio, tak jauh dari sekolah.

Menurut keluarga, korban cenderung tertutup dan kurang bergaul dengan teman-temannya. Diduga korban dan para pelaku sempat bertengkar di grup media sosial, hingga berujung perundungan.

"Dipukul teman-temannya, dipukul hari senin (31/7/2023), saya kurang tahu kenapa dia dipukul. Dia (korban) itu orangnya tertutup dan banyak takutnya kasih keluar bahasa itu," kata Rustia, ibu korban. 

Hingga saat ini, Rabu (2/8/2023) korban sudah siuman tetapi masih terbaring lemas di ruang perawatan RSU Faga Husada, sementara 7 pelaku telah dipanggil di Polsek Sorawolio untuk dimintai keterangan. Rencananya, kasus ini akan diambil alih Satreskrim Polres Baubau.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut