get app
inews
Aa Read Next : Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Penanganan Stunting di Kendari, Pj Gubernur Sultra: Angka Stunting Turun

Caleg Milenial Perindo Dapil Puuwatu Mandonga, Steven Stenly Respons Kebutuhan Warga

Selasa, 01 Agustus 2023 | 13:57 WIB
header img
Ratusan warga padati tempat pertemuan Caleg milenial DPRD Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dari Partai Perindo, Steven Stenly, di Kelurahan Alolama, Kecamatan Mandonga Kendari, Senin (31/7/2023). (Foto: Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsKendari.id - Ratusan warga berbondong-bondong mendatangi tempat pertemuan Calon Legislatif (Caleg) milenial Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dari Partai Perindo, Steven Stenly, di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Alolama, Kecamatan Mandonga Kendari, Senin (31/7/2023) malam.

Caleg Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) Mandonga - Puuwatu, juga Ketua Pemuda Perindo Sultra, Steven Stenly datang menemui warga untuk mendengarkan keluhan dan kebutuhan mereka yang selama ini belum terealisasi. 

Di hadapan ratusan warga, Steven Stenly, berjanji akan membantu dan menuntaskan aspirasi warga, jika nantinya terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Kendari pada Pemilu 2024.

Dalam pertemuan ini, warga meminta penambahan sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih mereka dan perbaikan jalan setapak.

"Itu kemungkinan kami minta usulan itu paling paling untuk sumur bor karena kita di sini memang banyak sumur bor tapi belum mencukupi," kata warga, Ramang.
 
Pada kesempatan ini, Steven Stenly yang populer sebagai konten kreator selalu membantu warga kurang mampu, membagikan kartu tanda angota asuransi kecelakaan kepada warga. 

Hal ini sesuai dengan program Partai Perindo yang sudah ditetapkan oleh KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, komitmen membantu warga. 

"Permintaan dari masyarakat, permintaan itu bukan berarti mereka menginginkan tapi memang mereka membutuhkan inilah yang kita catat nantinya. (kartu tanda anggota asuransi kecelakaan) itu adalah program dari partai ya, misalnya nanti kedepannya dia, kita nggak mendoakan terjadi apa-apa ya, tapi dengan asuransi itu kita bisa membantu bapak ibu itu untuk dia bisa klaim untuk dia bisa pakai berobat," jelas Steven Stenly.  

Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, mendukung Bakal Calon Presiden (Bacapres), Ganjar Pranowo.

Partai perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan indonesia sejahtera.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut