get app
inews
Aa Read Next : Gempa Bumi Magnitudo 6,5 Guncang Garut dan Daerah Sekitarnya, Warga Terbangun Panik

Kesal, Warga di Kendari Gantung Motor Pencuri BBM Solar di Tiang Listrik

Senin, 31 Juli 2023 | 13:00 WIB
header img
Motor pencuri Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar, digantung warga di sebuah tiang listrik di Jalan PDAM Kecamatan Poasia Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (31/7/2023) pagi. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Motor pencuri Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar, digantung warga di sebuah tiang listrik di Jalan PDAM, Kelurahan Mokau, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (31/7/2023) pagi.

Peristiwa ini direkam warga menggunakan kamera handphone. Dalam video itu, beberapa orang menggunakan alat berat terlihat sedang menaikkan motor tersebut di tiang listrik lalu diikat. Peristiwa ini menjadi tontonan warga dan pengguna jalan.

Menurut salah seorang warga bernama Ronal, pencurian tersebut terjadi pada Senin (31/7/2023) dini hari. Di mana pelaku, tengah mengambil solar di kendaraan truk yang terparkir di pekarangan rumah, namun saat itu pelaku panik dipergoki warga, kabur dan tidak sempat lagi mengambil motornya.

Warga yang kesal, langsung mengambil motor pelaku dan digantung di sebuah tiang listrik di lokasi kejadian.

"Solar yang mau dicuri, terus pagi kejadiannya sudah rame ternyata motornya sudah digantung di tiang listrik. Pencurinya lari motornya tertinggal," jelas Ronal sambil tersenyum. 

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut