get app
inews
Aa Read Next : 8 Terdakwa Korupsi Tambang Nikel Antam Blok Mandiodo Divonis Bersalah di Pengadilan Tipikor Jakarta

Bakal Calon Gubernur Sultra Ridwan Bae Sebut Tina Nur Alam Pasangan Ideal

Jum'at, 21 Juli 2023 | 15:58 WIB
header img
Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ridwan Bae (tengah), saat membuka Pelatihan Keselamatan Berlayar di SMKN 7 Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (18/7/2023). (Foto: Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsKendari.id - Politikus senior Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Bae,  menjadi calon kuat Gubernur Sultra, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Pengalamannya menjadi kepala daerah dua periode di Kabupaten Muna dan kinerjanya selama menjadi Anggota DPR RI, menjadi alasan kuat, Ridwan Bae diperhitungkan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, mendatang.

Sebagai politikus senior, Ridwan memiliki cara atau kriteria figur yang nantinya akan mendampinginya pada Pilkada serentak 2024.

Menurut Ridwan Bae, ditemui setelah membuka Pelatihan Keselamatan Berlayar di SMK Negeri 7 Kendari, Selasa (18/7/2023), pasangan yang ideal untuk mendapinginya nanti adalah Tina Nur Alam. Ridwan menilai, figur Tina Nur Alam, saat ini juga menjadi Anggota DPR RI, sangat cocok menjadi pasangannya untuk menakhodai Sulawesi Tenggara lima tahun ke depan.

"Saya berkehendak pasangan dengan ibu Tina ini jujur saya sampaikan, tetapikan tergantung juga pak Nur Alam dan Ibu Tina kalau saya melihat bahwa saya pasangan yang cocok untuk sulawesi tenggara dengan dia," kata Ridwan.

Ridwan menyakini ia dengan Tina Nur Alam akan jalan bersama dan harmonis selama menakhodai Sulawesi Tenggara lima tahun ke depan.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut