get app
inews
Aa Read Next : Angka Inflasi Sultra Terkendali Pasca Idul Fitri 1445 H di Bawah Angka Inflasi Nasional

2 Anak Bersaudara di Konawe Tenggelam saat Berenang di Pantai Kapoila, 1 Korban Ditemukan Meninggal

Rabu, 19 Juli 2023 | 20:17 WIB
header img
Dua anak kakak adik tenggelam setelah terseret ombak di pantai Kapoila, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (19/7/2023). (Foto: Istimewa)

KONAWE, iNewsKendari.id - Dua anak kakak adik tenggelam setelah terseret ombak di pantai Kapoila, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (19/7/2023).

Korban bersaudara Mesya (13) dan Muhammad Febriansyah (10), terseret ombak saat berenang di pantai sekitar rumah mereka di Desa Lalimbue, Kecamatan Kapoila. 

Saat itu, Febriansyah terserat ombak, kakaknya Mesya yang berupaya menolong adiknya dengan cara berenang menggunakan pelampung gabus, ikut terseret ombak.

Tim rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, yang diterjunkan ke lokasi kejadian melakukan pencarian, telah menemukan satu korban Muhammad Febriansyah, dalam kondisi sudah meninggal dunia. Sementara kakaknya Mesya belum ditemukan.

Tim SAR gabungan bersama warga setempat, masih melakukan pencarian satu korban yakni Mesya, menggunakan jaring nelayan.

"Saat ini korban atas nama Muhammad Febriansyah umur 10 tahun ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan satu orang atas nama Mesya perempuan umur 13 tahun masih dalam pencarian," jelas Kasi Ops KPP Kendari, Hidayat, Rabu (19/7/2023) siang.

Tim SAR gabungan menghentikan sementara pencarian satu korban, Rabu (19/7/2023) malam dan akan dilanjutkan Kamis (20/7/2023) pagi.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut