get app
inews
Aa Read Next : Persetubuhan Anak Dibawah Umur di Kolaka Utara, Pelaku Mendadak Sakit saat Diperiksa Polisi

Ruko Terbakar Hebat, Pemilik dan Keluarga Selamat Setelah Dentum Petir Keras Terdengar

Jum'at, 19 Mei 2023 | 14:22 WIB
header img
Sebuah ruko di Dusun III, Desa Majapahit, Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) mengalami kebakaran hebat. Foto: Ilustrasi

KOLAKA UTARA, iNewsKendari.id - Sebuah ruko di Dusun III, Desa Majapahit, Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) mengalami kebakaran hebat sekitar pukul 02.00 dini hari, Jumat (19/5/2023). Kejadian tersebut terjadi setelah wilayah tersebut diguyur hujan.

Kapolsek Pakue, Ipda Badmar, menjelaskan bahwa pemilik ruko bernama Salma. Dia tinggal di dalam ruko tersebut bersama seorang karyawannya, Narti.

"Saat ruko terbakar, Salma dan karyawannya sedang tidur pulas dan sedang hujan deras," ujar Kapolsek kepada MNC Portal Indonesia.

Ipda Badmar menjelaskan bahwa Salma terbangun sekitar satu jam kemudian, tepatnya pukul 03.00 Wita, akibat suara petir yang keras. Dia kaget ketika keluar dari kamarnya dan melihat api telah membara di dalam ruangan tempat tinggalnya.

Salma segera kembali masuk ke dalam kamarnya untuk menyelamatkan barang berharganya. Dalam keadaan panik, dia terjatuh saat mencoba turun tangga menuju lantai satu.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut