get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sultra Motivasi Aparatur Pemprov Saat Upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara

Beberapa Hari Tidak Bisa Transaksi, Pelayanan Nasabah BSI Kendari Kembali Normal

Rabu, 17 Mei 2023 | 12:25 WIB
header img
Pelayanan Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali normal, Selasa (16/5/2023), setelah down selama beberapa hari. (Foto: Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsKendari.id - Pelayanan Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali normal, Selasa (16/5/2023), setelah down selama beberapa hari.

Saat ini, para nasabah sudah bisa melakukan transaksi, baik melalui teller, maupun melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). 

Seorang nasabah mengaku, beberapa hari merasa takut melihat unggahan di media sosal saat pelayanan BSI down. Namun saat ini sudah merasa lega, setelah kembali nomal.

Hanya saja, menurut para nasabah BSI harus melakukan validasi rekening lama mereka ke rekening baru, untuk pengamanan data.
 
"Sempat kita khwatir pak. Setelah kita ke Bank BSI, pernyataannya kepala Bank BSI, kemarin-kemarin Alhamdulillah nasabah aman. Hanya itu saja rekening yang lama diverifikasi ulang," jelas nasabah BSI Kendari, Masnu.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sultra, menurunkan tim pengawas dan pemeriksa IT untuk melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak BSI. OJK, meminta pihak BSI mengupayakan stabilisasi dan peningkatan pelayanan terhadap nasabah melalui weekend banking atau ATM.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut