get app
inews
Aa Read Next : Angka Inflasi Sultra Terkendali Pasca Idul Fitri 1445 H di Bawah Angka Inflasi Nasional

Seorang Pria di Konsel Tewas Terlilit Ular Raksasa saat Menggembala Sapi

Jum'at, 05 Mei 2023 | 18:55 WIB
header img
Seorang pria di Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas terlilit ular sepanjang 7 meter saat menggembala sapi di kebunnya. (Foto: Mukhtaruddin)

KONAWE SELATAN, iNewsKendari.id - Seorang pria di Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas terlilit ular sepanjang 7 meter saat menggembala sapi di kebunnya.

Kejadian tragis itu menimpa seorang warga Desa Telutu Jaya, Kecamatan Tinanggea, Konawe Selatan (Konsel), Kamis (4/5/2023) malam.

Sebelumnya, korban bernama Rasmin (63) meminta izin ke kebun untuk menggembalakan sapinya, namun hingga petang tidak juga pulang sehingga keluarganya mencari korban.

Menurut Kapolsek Tinanggea, Iptu Azis Doali, anak korban yang pergi mencarinya menemukan ayahnya terlentang, kepalanya sudah berdarah dan terlilit ular.

Setelah itu, anak korban kembali ke kampung untuk meminta tolong kepada warga. Sesampainya di kebun, warga dan pihak kepolisian, terpaksa membunuh ular tersebut untuk melepaskan lilitan ular pada tubuh korban.

"Setelah warga bersama-sama dengan petugas Polsek Tinanggea, mendatangi tempat kejadian, memang benar faktanya bahwa, korban tidak berdaya atau telah meninggal dunia akibat dililit oleh ular," jelas Iptu Azis Doali.

Menurut laporan kepolisian, korban meninggal akibat gagal pernapasan dan mengalami patah tulang rusuk sebelah kanan.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut