get app
inews
Aa Read Next : Semifinal SEA Games 2023 Timnas Indonesia vs Vietnam, Siapa yang Akan Lolos ke Final?

Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-22 dapat Beradaptasi Cepat di SEA Games 2023 Berkat Chemistry Kuat

Senin, 24 April 2023 | 23:07 WIB
header img
Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-22 dapat Beradaptasi Cepat di SEA Games 2023 Berkat Chemistry Kuat Pemain. ( Foto: PSSI)

Menurut Indra Sjafri, tidak sulit untuk memadukan permainan Timnas Indonesia U-22 karena para pemain sudah memiliki chemistry yang kuat di antara mereka. Selain itu, karena hanya sedikit pemain baru dalam skuad, mereka dapat beradaptasi dengan mudah.

“Saya menyatukan orang-orang Indonesia aja kok, bukan orang asing. Ini mereka bener-bener main di klub reguler dan pada umumnya ada beberapa pemain yang udah beberapa kali gabung di timnas,” kata Indra Sjafri di Senayan, Jakarta, Senin (24/4/2023).

“Mungkin 1-3 pemain yg bener-bener baru, seperti Haykal Taufany dan Jeam Kelly Stroyer. Tapi kalo yang lain itu langganan timnas semua (jadi tak sulit untuk adaptasi),” tambahnya.

Indonesia akan berkompetisi di Grup A cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 bersama dengan Myanmar, Filipina, Timor Leste, dan tuan rumah Kamboja. Timnas Indonesia U-22, akan bermain melawan Filipina pada pertandingan pembuka yang akan diselenggarakan pada Sabtu (29/4/2023).

Artikel ini sudah ditayangkan di iNews.id dengan judul dan link berikut https://www.inews.id/sport/soccer/indra-sjafri-ungkap-skuad-timnas-indonesia-u-22-cepat-adaptasi-apa-rahasianya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut