get app
inews
Aa Read Next : Semifinal SEA Games 2023 Timnas Indonesia vs Vietnam, Siapa yang Akan Lolos ke Final?

Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-22 dapat Beradaptasi Cepat di SEA Games 2023 Berkat Chemistry Kuat

Senin, 24 April 2023 | 23:07 WIB
header img
Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-22 dapat Beradaptasi Cepat di SEA Games 2023 Berkat Chemistry Kuat Pemain. ( Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsKendari.id - Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-22, mengungkapkan bahwa skuadnya dapat beradaptasi dengan cepat. Hal ini disebabkan oleh mayoritas pemain yang dipilihnya sudah terbiasa bermain untuk tim nasional sebelumnya.

Pada 29 April, Timnas Indonesia U-22 akan bertanding dalam cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 Kamboja. Terdapat 20 pemain yang telah terpilih untuk mewakili timnas Indonesia pada ajang tersebut.

Beberapa pemain dalam daftar, sering dipanggil untuk bergabung dengan timnas Indonesia dari berbagai kelompok usia. Bahkan, beberapa di antaranya sudah menjadi pemain reguler di timnas senior, termasuk Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, dan Pratama Arhan.

Selain itu, di lini tengah Timnas Indonesia U-22, terdapat Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman yang pernah tampil di timnas senior. Selain mereka, beberapa pemain lain seperti Muhammad Ferrari, Ilham Rio Fahmi, Beckham Putra, dan Ramadhan Sananta juga sering bermain bersama di level junior.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut