get app
inews
Aa Read Next : Persetubuhan Anak Dibawah Umur di Kolaka Utara, Pelaku Mendadak Sakit saat Diperiksa Polisi

Rumah Ludes Terbakar akibat Api Lilin, Seorang Warga Kolaka Utara Nyaris Tewas Terbakar

Selasa, 28 Maret 2023 | 11:45 WIB
header img
Satu unit rumah di Lingkungan III, Kelurahan Lapai  Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara dilaporkan terbakar pukul 23.00 wita, Senin (27/3). Foto: Ilustrasi

KOLAKA UTARA, iNewsKendari.id - Satu unit rumah di Lingkungan III, Kelurahan Lapai  Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara dilaporkan terbakar pukul 23.00 wita, Senin (27/3/2023). Kebakaran bersumber dari api lilin yang meleleh di saat pemiliknya sedang tertidur pulas.

Humas Polres Kolut, Aipda Arif Afandi menjelaskan rumah yang terbakar tersebut milik Andi Hamzah (50). Ia  diketahui telah membakar lilin sebagai penerangan di kamar tidurnya disaat aliran listrik di wilayah tersebut padam semalam suntuk.

"Korban terbangun karena merasa gerah. Ia kaget saat melihat api telah berada disekitarnya dan membakar dinding rumahnya," ungkap Aipda Arif, Selasa (28/3/2023).

Melihat kobaran api di dinding rumahnya yang terbuat dari kayu kian membesar, Hamzah langsung berlari keluar sambil berteriak meminta tolong.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut