get app
inews
Aa Read Next : Angka Inflasi Sultra Terkendali Pasca Idul Fitri 1445 H di Bawah Angka Inflasi Nasional

2 Kelompok Pemuda di Baubau Bentrok, Massa Teriak Minta Keadilan kepada Polisi

Senin, 20 Maret 2023 | 10:03 WIB
header img
Dua kelompok pemuda terlibat bentrok di kawasan tugu kirab, Kecamatah Murhum, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (19/3/2023) malam. (Foto: Andhy Eba)

BAUBAU, iNewsKendari.id - Dua kelompok pemuda terlibat bentrok di kawasan tugu kirab, Kecamatan Murhum, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (19/3/2023) malam.

Dalam rekaman video amatir warga, sekelompok orang menyerang mobil di perempatan lampu merah kawasan tugu kirab. 
Bukan hanya itu, terlihat juga dua kelompok pemuda menenteng senjata tajam dan menggunakan panah, saling kejar.

Sekelompok massa menyalahkan api di tengah jalan, dan berteriak meminta keadilan dari pihak kepolisian, karena hingga saat ini belum ada perkembangan kasus pembakaran mobil beberapa bulan lalu.

Situasi mencekam ini, membuat polisi terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan ke udara, untuk membukar dua kelompok pemuda yang bertikai.

"Seperti biasa di jalur ini kadang-kadang beberapa kelompok pemuda, mungkin ada ketersinggungan dan merasa diabaikan akhirnya terjadi gesekan-gesekan yang tidak diharapkan. Namun Alhamdulillah cepat saja diselesaikan karena gesitnya  aparat yang berada di lapangan," jelas Kabag Ops Polres Baubau, Kompol Suryadi.

Akibat bentrokan tersebut, salah seorang warga yang sedang memperbaiki mobilnya di pinggir jalan, terluka terkena anak panah. Beruntung cepat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Tadi saya di dalam mobil, tiba-tiba datang tiga orang pakai topeng. Tiba-tiba tarik busur dan kejar kita dengan parang," jelas korban luka, Ramli di rumah sakit.

Tidak lama kemudian, aparat kepolisian Polres Baubau, mampu meredam amarah dua kelompok pemuda yang tengah bertikai.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut