get app
inews
Aa Read Next : 5 Pemain Top Segera Dinaturalisasi Memperkuat Timnas Indonesia, Termasuk Bintang Ajax Amsterdam

Liga 2 Dimulai Lagi Musim Depan dengan Operator Baru

Minggu, 05 Maret 2023 | 10:20 WIB
header img
Wakil Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha. (Foto: Antara/M Risyal Hidayat)

SURABAYA, iNewsKendari.id - Keputusan terbaru mengenai nasib kompetisi Liga 2 dan 3 musim ini telah diumumkan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Dalam pernyataannya, PSSI memutuskan bahwa Liga 2 musim ini tidak dapat dilanjutkan dan akan digantikan dengan musim baru.

Wakil Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha, mengungkapkan hasil keputusan terbaru dalam acara sarasehan yang diadakan di Surabaya pada hari Sabtu, tanggal 4 Maret 2023. Selain itu, dalam pertemuan tersebut, telah disepakati jadwal Liga 1 dan Liga 2 musim depan.

Jadwal pertandingan Liga 1 dijadwalkan akan berlangsung dari bulan Juli 2023 hingga April 2024, sedangkan pertandingan Liga 2 akan dimulai dari bulan November 2023 hingga Juni 2024. Wakil Ketua Umum PSSI menyatakan bahwa jadwal tersebut sengaja diberikan rentang waktu yang cukup panjang.

"Dengan ini kualitas kompetisi dan nilai komersial meningkat, kemudian kesejahteraan klub meningkat dan ujungnya prestasi Timnas," kata Tisha.
 
"Nanti akan dibentuk Project Officer, agar tahu apa yang dibutuhkan dalam regulasi secara tersistem. Karena semua telah sepakat dalam pembuatan kalender kompetisi," imbuh Tisha.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut