get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-20 Tersingkir di Piala Asia U-20 2023 setelah Bermain Imbang Melawan Uzbekistan

Gol Hokky Caraka Bawa Timnas Indonesia U-20 Raih Kemenangan di Piala Asia U-20 2023

Sabtu, 04 Maret 2023 | 21:47 WIB
header img
Gol Hokky Caraka Bawa Timnas Indonesia U-20 Raih Kemenangan di Piala Asia U-20 2023 (Foto: instagram/pssi)

TASHKENT, iNewsKendari.id - Berikut adalah hasil pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 melawan Suriah U-20 pada babak penyisihan Grup A Piala Asia U-20 2023. Pertandingan berlangsung di Lokomotiv Stadium, Tashkent, Sabtu (4/3/2023). Timnas Indonesia U-20 berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Pada menit ke-34 pertandingan, Timnas Indonesia U-20 yang dilatih oleh Shin Tae-yong berhasil mencetak gol kemenangan melalui Hokky Caraka. Gol ini merupakan gol pertama bagi tim Garuda Muda dalam ajang Piala Asia U-20 2023 dan membawa mereka meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada awal babak pertama, intensitas permainan dari Timnas Indonesia U-20 dan Suriah U-20 terlihat cukup rendah. Kedua tim tampak lambat dalam mengembangkan permainan. Namun, seiring berjalannya waktu, kedua tim mulai meningkatkan tempo permainan. Keduanya saling melancarkan serangan untuk mencetak gol lebih awal dalam pertandingan.

Pada menit ke-22, Timnas Indonesia U-20 yang dikenal dengan julukan Skuad Garuda Nusantara, memberikan ancaman ke gawang Suriah U-20 melalui tendangan keras dari Dzaky Asraf, namun sayangnya masih melebar tipis di samping gawang tim lawan.

Hingga memasuki menit ke-30, belum terjadi gol dalam pertandingan tersebut, meskipun kedua tim, telah beberapa kali mendapatkan peluang untuk mencetak gol di depan gawang lawan.

Pada menit ke-34, Timnas Indonesia U-20 berhasil mencetak gol. Gol tersebut dicetak oleh Hokky Caraka melalui sepakan terukur yang tak mampu dijangkau oleh penjaga gawang Suriah U-20, sehingga membawa tim Indonesia unggul lebih dahulu.

Setelah tertinggal, Suriah U-20 terus meningkatkan intensitas serangan mereka. Hal tersebut dikarenakan tim tersebut berusaha untuk mencetak gol balasan secepat mungkin dalam pertandingan tersebut.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut