get app
inews
Aa Read Next : 2 Remaja Pria Pelaku Pencurian Spesialis Kendaraan Roda di Kendari Diringkus Polisi

Suami Korban Pembunuhan Ungkap Pengalaman Mencari Istri yang Jasadnya Dicor di Bekasi

Kamis, 02 Maret 2023 | 01:11 WIB
header img
Heri (47), suami dari korban pembunuhan yang jasadnya dicor di Bekasi, membagikan pengalamannya ketika mencari keberadaan istrinya, YP (47). (Foto: Muhammad Farhan / MPI)

JAKARTA, iNewsKendari.id - Heri (47), suami dari korban pembunuhan yang jasadnya dicor di Bekasi, membagikan pengalamannya ketika mencari keberadaan istrinya, YP (47). Saat itu, dia sangat khawatir karena tidak bisa menghubungi sang istri melalui ponselnya.

Heri mengungkapkan bahwa dia berhasil menemukan keberadaan istrinya dengan melacak sinyal GPS di ponsel korban. Hasil pelacakan tersebut menunjukkan bahwa sang istri berada di sebuah rumah kontrakan yang ternyata dihuni oleh seseorang dengan inisial P, yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

"Saya panik pada saat handphone istri saya udah enggak bisa dihubungi pada malam Senin kemarin. Saya mencoba hubungi teman mengaji korban, karena waktu mengaji itu berempat. Saya hubungi teman ngaji yang lain, lalu dapat info bahwa selesai mengaji dan mereka sedikit ada makan-makan itu jam 4-an atau sekitar 16.00 WIB lah," kata Heri, Rabu (1/3/2023).

Heri kemudian memutuskan untuk pergi ke lokasi tersebut bersama keluarga sahabat istrinya, HP (48), yang juga menjadi korban dalam kasus pembunuhan tersebut. Setelah tiba di sana, Heri beserta keluarga korban HP merasa sangat terpukul saat menemukan mayat kedua korban yang masih basah, tergeletak di bawah tangga.

"Singkat cerita, keluarga Pak Permana (terduga pelaku) datang, kami pun bisa masuk ke kontrakan itu sekitar pukul 10 malam. Kami melihat ada tumpukan coran yang tidak wajar, di bawah tangga. Dan saya lihat di dalam kamar, Pak Permana telah memotong urat nadi tangannya. Lalu kami disuruh keluar kembali oleh kepala Binmas (polisi)," ujar Heri sambil menahan tangis.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut