get app
inews
Aa Read Next : Tampil dengan Model Baru, Tenun Khas Sultra Berkilau di Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Persib Bandung Pepet PSM di Klasemen Sementara Liga 1 Usai Menang 3-1 atas Rans Nusantara FC

Minggu, 19 Februari 2023 | 18:20 WIB
header img
ersib Bandung meraih kemenangan telak 3-1 atas Rans Nusantara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023, yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Minggu (19/2/2023) sore WIB. (Foto: Andhika/MPI)

BOGOR, iNewsKendari.id - Persib Bandung meraih kemenangan telak 3-1 atas Rans Nusantara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023, yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Minggu (19/2/2023) sore WIB. Kemenangan ini membuat Persib tetap berada di peringkat 2 klasemen sementara.

Dalam laga ini, David Da Silva cs tampil impresif dan langsung menekan lawan sejak awal pertandingan. Bahkan, pada menit ke-6, Persib berhasil mendapatkan hadiah penalti setelah David Da Silva dijatuhkan di kotak terlarang. Da Silva yang menjadi eksekutor sukses menipu Wawan Hendrawan dan membuat Persib unggul 1-0.

Meskipun Rans Nusantara FC juga memberikan perlawanan, Persib tetap unggul dengan tendangan ciamik dari Marc Klok yang dilibas dengan sepakan keras Ciro Alves pada menit 35, membuat skor berubah menjadi 2-0. Persib terus memegang kendali permainan hingga babak pertama berakhir, meskipun dua peluang lewat Da Silva pada menit 40 dan 42 terbuang percuma karena penyelesaian akhir yang buruk.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut