get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Baru, IPH Sultra Terendah Secara Nasional

KPU Sultra Manfaatkan Hari Kasih Sayang untuk Sosialisasi Pemilu 2024 dengan Bagi-Bagi Bunga

Selasa, 14 Februari 2023 | 12:07 WIB
header img
KPU Sultra Manfaatkan Hari Kasih Sayang untuk Sosialisasi Pemilu 2024 dengan Bagi-Bagi Bunga, Selasa (14/2/2023). (Foto: Mukhtaruddin)

KENDARI, iNewsKendari.id - Pada Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang kali ini, KPU Sulawesi Tenggara (Sultra), memanfaatkannya untuk mensosialisasikan Pemilu 2024 kepada pengguna kendaraan dan masyarakat.

Dalam acara sosialisasi yang digelar di perempatan jalan Ahmad Yani depan kantor Walikota Kendari, Selasa (14/2/2023) pagi, KPU Sultra membagikan ratusan tangkai bunga mawar kepada pengendara dan masyarakat.

Menurut Komisioner KPU Sulawesi Tenggara, Al Munardin, memilih Hari Kasih Sayang untuk mensosialisasikan Pemilu bertujuan untuk memudahkan masyarakat mengingat pelaksanaan Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Tentu hari ini adalah hari Valentine, bagi kami adalah momentum untuk menyampaikan salah satu bentuk kasih sayang kita terhadap negara ini adalah menggunakan hak politik berbondong-bondong ke TPS pada 2024," jelas Al Munardin.

Koordinator Divisi Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih KPU Sultra ini menyatakan bahwa, tahapan Pemilu saat ini masih terus berjalan, salah satunya adalah pendataan pemilih yang dilakukan oleh Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) mengunjungi rumah warga.

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut