get app
inews
Aa Read Next : 5 Pasangan Daftar Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau di KPU

Warga Tumpah Ruah Mengiringi Siska Karina Imran - Sudirman Mendaftar di KPU Kendari

Kamis, 29 Agustus 2024 | 12:48 WIB
header img
Warga Tumpah Ruah Mengiringi Siska Karina Imran - Sudirman Mendaftar di KPU Kendari. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Warga tumpah ruah mengiringi pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra),  Siska Karina Imran - Sudirman, mendaftar di KPU Kendari, Kamis (29/8/2024).

Sebelum ke KPU, Siska Karina Imran - Sudirman, berkumpul bersama ribuan simpatisan di kediaman Siska Karina Imran (SKI) di Jalan Tina Orima, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia, sejak Pukul 07.00 Wita.  

Siska - Sudirman berkumpul bersama ribuan simpatisan dan relawan untuk menggelar doa. Setelah itu, menuju kantor KPU Kendari, dengan iring-iringan ratusan kendaraan roda dua, roda empat dan roda enam.

Terlihat, Siska Karina Imran didampingi suami tercintanya Adriatma Dwi Putra (ADP), dan Sudirman, juga didampingi istri tercinta Shintya Sudirman. 

Pada kesempatan ini, Siska Karina Imran - Sudirman, kompak mengenakan seragam warna putih.

Sepanjang perjalanan, Siska Karina Imran dan Sudirman, tidak berhenti melambaikan tangan mereka, menyapa warga Kota Kendari.

Rombongan pengantar Siska-Sudirman terus iring-iringan menyisiri rute jalan yang telah ditentukan hingga finish di tempat pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari. 

"Bismillah, semoga perjalanan kami ini direstui oleh Allah sehingga niatan kami untuk memimpin dan menjadikan Kota Kendari bisa lebih baik lagi," pungkas Siska.

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut