get app
inews
Aa Read Next : Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Penanganan Stunting di Kendari, Pj Gubernur Sultra: Angka Stunting Turun

Marah, Seorang Pria Bakar Mobil Majikan Istri di Garasi Hotel di Kendari

Kamis, 09 Februari 2023 | 12:58 WIB
header img
Seorang pria di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), diduga membakar mobil Honda Accord yang terparkir di garasi sebuah hotel di Jalan Jati Raya, Kelurahan Wawowanggu, Kecamatan Kadia, pada Senin (6/2/2023) dini hari. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Seorang pria di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), diduga membakar mobil Honda Accord yang terparkir di garasi sebuah hotel di Jalan Jati Raya, Kelurahan Wawowanggu, Kecamatan Kadia, pada Senin (6/2/2023) dini hari. Mobil tersebut merupakan milik majikan istri pelaku.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, pelaku marah dan emosi karena tidak menemukan istrinya yang bertugas sebagai kasir di hotel tersebut. 

Sebelumnya, pasangan suami-istri ini terlibat pertengkaran hingga membuat istri pelaku memutuskan untuk tinggal di hotel tempat ia bekerja.

Kasat Reskrim Polresta Kendari,  AKP Fitrayadi mengatakan, bahwa penyelidikan terkait kasus ini masih berlangsung.

"Motif yang saat ini kami simpulkan adalah adanya perselisihan antara pelaku dengan istrinya, istrinya ini kebetulan tinggal di hotel Rendi, pernah menjadi kasir termasuk pelaku. Namun hubungan suami-istri ini lagi retak, ada perselisihan. Pelaku mencari istrinya di kamar di hotel Rendi, karena tidak ditemukan akhirnya melampiaskan kemarahannya di kendaraan tersebut," jelas AKP Fitrayadi.

Tim buser Satuan Reskrim Polresta Kendari saat ini sedang mengejar pelaku. Sementara itu, pemilik mobil mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut