Logo Network
Network

ColorDigital Perkenalkan Model Virtual Terfotorealistik dan Inovatif

Tangguh Yudha
.
Senin, 06 Februari 2023 | 04:31 WIB
ColorDigital Perkenalkan Model Virtual Terfotorealistik dan Inovatif
Manusia Digital Bertenaga AI Dapat Gantikan Supermodel (Foto: DMIx/Verce/SWNS)

JAKARTA, iNewsKendari.id - Imajinasikan menjadi model digital yang seperti nyata. ColorDigital, perusahaan asal Jerman, memperkenalkan sistem revolusioner yang membuat hal itu menjadi kenyataan.

Dikutip dari Metro, DMIx StudioAvatars, yang diciptakan dengan teknologi kecerdasan buatan terdepan, memberikan pengalaman fotorealistik yang belum pernah ada sebelumnya. Brand dan perusahaan dapat memanfaatkan sistem ini untuk membuat kampanye merek yang luar biasa dan memikat.

Siap membangun tim model digital anda sendiri? ColorDigital membuat hal itu menjadi mudah dan menyenangkan. Perusahaan anda dapat membuat tim model virtual yang sesuai dengan preferensi merek anda, menjadi solusi yang sempurna untuk penjualan dan pemasaran.

Dengan tiga manusia digital yang siap membantu, Joy, Nina, Noah, dan Theo, ColorDigital memastikan anda tidak perlu khawatir dengan keterbatasan dalam dunia virtual. Berkat kerjasama dengan Verce, studio ini menyatukan alur kerja end-to-end berkualitas tinggi bagi merek fesyen, termasuk studio foto 3D virtual. Siap membawa bisnis anda ke tingkat selanjutnya?

Menghadapi era digital, apakah anda siap untuk memimpin perubahan dalam industri fashion? Berkat sistem end-to-end yang dikembangkan oleh ColorDigital, anda dapat mengurangi kebutuhan prototype dan sampel fisik, serta memperhitungkan perjalanan dan produksi pemotretan untuk menghemat biaya dan waktu. Bukan hanya itu, ini juga merupakan langkah besar dalam mengurangi dampak lingkungan.

Follow Berita iNews Kendari di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.