get app
inews
Aa
Read Next : Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Penanganan Stunting di Kendari, Pj Gubernur Sultra: Angka Stunting Turun

Satu Rumah di Mandonga Kendari Ludes Terbakar

Kamis, 05 Januari 2023 | 22:40 WIB
header img
Satu rumah di Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ludes terbakar, Kamis (5/1/2023) malam. (Foto Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsKendari.id - Diduga akibat korsleting listrik, satu rumah di Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ludes terbakar, Kamis (5/1/2023) malam.

Warga di lokasi kejadian, berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tiupan angin kencang membuat api cepat menghanguskan seluruh bangunan semi permanen.

Menurut pemilik rumah, Mujianto (55), awalnya lampu padam, setelah spaning listrik dinaikkan, tiba-tiba api muncul membakar salah satu kamar.

Beruntung saat kejadian, seluruh penghuni rumah berada di luar, dan menjaga kios bahan pokok tak jauh dari rumah terbakar.

Pemilik rumah tidak sempat menyelematkan semua barang berharga mereka.

"Kasih naik spaningnya, tidak lama kemudian mungkin selang setengah jam atau satu jam itu tetangga berteriak ada api di belakang, habis itu saya lompat ke belakang, saya liat dari kamar itu memang api," tutur Mujianto.

Dua mobil pemadam kebakaran dikerahkan di lokasi kejadian untuk memadamkan api. Akibat kebakaran, kerugian pemilik rumah ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut