get app
inews
Aa
Read Next : Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Penanganan Stunting di Kendari, Pj Gubernur Sultra: Angka Stunting Turun

Bayi 9 Bulan di Kendari Diculik di Gendongan Ayahnya, Pelaku Menggunakan Parang

Kamis, 05 Januari 2023 | 16:55 WIB
header img
Bayi laki-laki berusia 9 bulan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) diculik, Kamis (5/1/2023) siang. (Foto Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsKendari.id - Bayi laki-laki berusia 9 bulan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) diculik, Kamis (5/1/2023) siang.

Pelaku menggunakan senjata tajam, merampas bayi bernama Muh. Aksa Al Ramadani, yang tengah digendong ayahnya di Jalan Cendana, Kelurahan Caddi, Kecamatan Kendari. 

Dalam video amatir yang beredar, Ibu bayi itu menangis mengetahui buah hatinya diculik, warga setempat heboh dengan informasi ini. Bersama suaminya Muh. Ali Almaidi (53), sang ibu menuju Polsek Kendari, untuk melaporkan kejadian tersebut.

Menurut sang ayah, saat menggendong bayinya menggunakan sarung, seorang pria menenteng senjata tajam jenis parang menghampiri mereka. Pria itu langsung merampas bayi dalam gendongan ayahnya, pelaku juga melukai ayah bayi itu karena berupaya mengambil kembali buah hatinya. Setelah berhasil merampas bayi itu, pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut