get app
inews
Aa Read Next : Oknum Polisi di Kendari Salah Tembak Saat Kejar Pengedar Narkoba, Seorang Gadis Terluka

Diduga Istrinya Selingkuh dengan Kasat Lantas, Kapolres Baubau Dicopot, Kabid Propam: Tidak Ada OTT

Kamis, 10 November 2022 | 14:44 WIB
header img
Mantan Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratowo. (Foto Istimewa)

Kabid Propam Polda Sultra juga membantah jika Istri Kapolres dan Kasat Lantas polres Baubau ditangkap tangan dalam operasi Propam di Kota Kendari.

Keduanya dipanggil ke propam untuk menjalani pemeriksaan dan mengklarifikasi aduan berdasarkan laporan masyarakat yang diterima Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sultra.

"Tidak ada operasi tangkap tangan seperti yang diberitakan, keduanya dipanggil untuk mengklarifikasi atas pengaduan masyarakat," tegasnya.

Prianto menambahkan kasus dugaan perselingkuhan Istri dan Kasat Lantas Polres Baubau masih dalam proses . Pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan klarifikasi kepada kedua terlapor.

"Kasusnya belum selesai masih tahap klarifikasi, kita tetap hargai praduga tak bersalah, nanti kami sampaikan lagi jika ada pelanggaran yang dilakukan,". ungkapnya.

Sebelum mencopot Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratowo, Kapolda Sulawesi Tenggara, Irjen Pol Teguh Pristiwanto lebih dulu mencopot Kasat Lantas Polres Baubau, Jajat Sudrajat pada 26 Oktober 2022, sehari setelahnya Istri Kapolres Tari Erwin juga dicopot sebagai ketua Bhayangkari dan Yayasan Kumala Bahari Polres Baubau pada Kamis (27/11/2022).

Kapolres Baubau Erwin Pratomo resmi dicopot berdasarkan surat perintah khusus Kapolda Sulawesi Tenggara SPRIN/1406/X/KEP.2/2022 tertanggal 31 Oktober 2022.

Saat ini Wadir Intelkam Polda Sultra, AKBP Suharman Sanusi menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kapolres Baubau.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut