get app
inews
Aa Read Next : Berikut Nama 45 Calon Terpilih Anggota DPRD Provinsi Hasil Pemilu 2024 yang Ditetapkan KPU Sultra

Kedatangan Jenazah Korban Penembakan KKB Papua, Warga Konawe Disambut Tangis Keluarga

Rabu, 09 November 2022 | 22:36 WIB
header img
Jenazah Korban penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua, warga Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), tiba di Bandara Haluoleo, Rabu (9/11/2022) sore. (Foto Febriyono Tamenk)

KONAWE, iNewsKendari.id - Jenazah Korban penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua, warga Andepali, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), tiba di Bandara Haluoleo, Rabu (9/11/2022) sore.

Kedatangan jenazah korban penembakan KKB Papua disambut tangisan keluarga. Setibanya, jenazah korban Yudin, langsung dibawa ke kampung halamannya menggunakan mobil ambulance.

Almarhum sudah berada di Papua, kurang lebih 11 tahun, mengadu nasib bekerja sebagai kuli bangunan. Keluarga berharap, pelaku penembakan seger ditangkap.

"Dia sebagai tukang di sana. Proyek yang mereka kerjakan ini proyek pemerintah dalam hal ini Kabupaten Puncak Jaya, yaitu sebuah Puskesmas. Saya mendengar kabar dari keluarga di Kendari dia dapat kabar dari kemenakan juga yang ada di Papua," kata Asmin, kakak korban, di rumah duka, Rabu (9/11/2022).

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut