get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Bunda Corla setelah Disebut-sebut sebagai Transgender

Teriakan Nikita Mirzani Menolak Ditahan di Rutan Serang : Kalian Pikir Saya Penjahat Hah?

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:56 WIB
header img
Teriakan Nikita Mirzani yang menolak ditahan di Rutan Serang mulai hari ini, Selasa (25/10/2022). Foto: MPI/Yogi Satya Hardi.

"Jahat kalian, siapa Dito Mahendra," teriak Nikita Mirzani sambil menangis lalu mengusap air matanya yang jatuh dibalik kacamata hitan yang ia gunaka 

Kepada pihak Kejaksaan, Nikita Mirzani pun berteriak menyebut aparat penegak hukum tidak punya hati nurani. 

"Kalian jahat semua di sini, kalian nggak punya hati nurani, kalian pikir saya sebagai penjahat hah?" teriaknya lagi. 

Awak media pun langsung menyerbu mengabadikan moment langka tersebut dari balik kaca. 

Artis yang akrab disapa 'Nyai' ini beberapa waktu kemudian pun terdiam, lalu keluar ruangan menuju mobil yang telah disiapkan Kejaksaan Negeri Serang. Saat menuju mobil tahanan, Nikita tak banyak bicara lagi. 

Kepala Kejaksaan Negeri Serang Freddy Simanjuntak menyatakan, Nikita Mirzani ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang selama 20 hari hingga 13 November 2022. Penahanan tersebut dilakukan setelah berkas perkara kasus ITE yang menjerat Nikita dinyatakan lengkap. 

Adapun pertimbangan penahanan Nikita, kata Freddy karena alasan penyidik sesuai Pasal 21 ayat 4 KUHP dengan ancaman Pidana di atas 5 tahun dan Pasal 21 KUHP supaya Nikita tidak kabur dan menghilangkan alat bukti, serta supaya dia tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Kita lakukan penahanan dengan cara persuasif. Setelah ini kami menyiapkan dakwaan untuk selanjutnya kami limpahkan ke Pengadilan Negeri Serang,” kata Freddy, Selasa (25/10/2022). 

Hingga berita ini diturunkan, Nikita Mirzani memasuki kendaraan pribadi dikawal oleh penasihat hukum untuk menuju Rutang Serang. Belum ada upaya penangguhan penahanan oleh pengacara Nikita.

 

 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut